Manfaat dan Khasiat Buah Tomat Untuk Kesehatan

Buah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, selain sering dipakai sebagai bahan masakan, buah ini juga sering juga dikonsumsi sebagai minuman atau jus tomat, dan disini saya akan memberikan informasi tentang manfaat buah tomat bagi kesehatan tubuh, berikut informasi selengkapnya:

Buah Tomat

Manfaat dan Khasiat Buah Tomat:

1. Manfaat Buah Tomat untuk Mengobati Wasir

Cara meramunya sangat mudah, rebus beberapa buah tomat yang sudah masak dalam minyak kelapa selama kira-kira sepuluh menit, lalu saring dengan sepotong kain. Setelah dingin, oleskan pada wasirnya.

2. Manfaat Buah Tomat untuk Mengatasi hipertensi

Jika Anda ingin terhindar dari hipertensi atau mengobati hipertensi, makanlah buah tomat segar sebanyak 1 sampai 2 buah pada waktu pagi hari, saat perut masih kosong.

3. Manfaat Buah Tomat untuk Mengobati luka memar

Jika Anda mengalami luka memar akibat terbentur atau terpukul, obati dengan tomat. Tim jus tomat yang ditambah dengan air jahe, lalu minum setelah dingin.

4. Manfaat Buah Tomat untuk Mengobati Radang Usus Buntu dan Sakit Kuning

Untuk mengobati radang usus buntu, caranya minum jus buah tomat, sehari tiga kali, masing-masing satu cangkir. akan tetapi Anda tetap berkonsultasi dengan dokter.

Demikianlah informasi tentang manfaat tomat untuk kesehatan, baca juga artikel penting tentang manfaat daun sirih dan manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.
Title : Manfaat dan Khasiat Buah Tomat Untuk Kesehatan
Description : Buah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, selain sering dipakai sebagai bahan masakan, buah ini juga sering juga dikonsumsi sebaga...

0 Response to "Manfaat dan Khasiat Buah Tomat Untuk Kesehatan"

Posting Komentar